The aero whatsapp Diaries

Wiki Article

Nantinya dapat dipilih tanggal terbaru dan jika disana disediakan untuk url download maka kamu bisa mengkliknya.

Setelah proses download aplikasi berhasil, pastikan file unduhan tersebut telah tersimpan pada folder file manager ponsel Anda.

Pada WA Aero, fitur privasi ini sangat beragam dan bisa digunakan oleh para pengguna. Selain itu, fitur privasi juga tidak akan kamu dapatkan di WA versi authentic.

Tujuan dibuatnya aplikasi modifikasi ini pastinya untuk memudahkan para pengguna agar bisa leluasa melakukan chatting. Selain itu, memberikan fitur yang lengkap sehingga aktivitas chatting dapat dirasa semakin menyenangkan.

Namun, disini kamu tidak akan menemukan itu lagi, karena ada satu fitur yang meskipun orang lain sudah menghapus pesannya, kita tetap masih bisa melihat dan membaca.

Pastikan saat melakukan download aplikasi whatsapp melalui connection diatas, Anda telah memiliki jaringan World wide web yang stabil. Mengapa? agar proses download bisa berlangsung dengan baik.

Fitur yang satu ini memungkinkan bagi pengguna agar tidak ketahuan kalau chat dari teman sudah dibaca. Pasalnya aplikasi ini bisa mengatur agar centang dua hilang.

Langsung saja, bagi Anda yang penasaran apa saja fitur yang tersedia setelah melakukan download whatsapp aero most recent Edition, berikut beberapa fitur yang bisa Anda nikmati.

Aplikasi yang sudah rilis pada tahun 2019 pertama kalinya bisa dikatakan sebagai aplikasi yang masih refreshing dan baru. Untuk tampilannya sendiri sangat menarik dengan mengusung tema modern-day yang membuat penggunanya sangat nyaman dan mudah memahami setiap fiturnya.

Untuk tampilan yang diberikan oleh WhatsApp Aero ini sangat menyenangkan, seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Dengan WA Aero, pesan yang harusnya tidak bisa dilihat, kamu masih tetap bisa membacanya seperti biasa.

Keunggulan dalam pengiriman file, Kamu bisa kirim file lebih banyak dan dalam ukuran yang besar. Hal ini tentu berbeda jika Kamu gunakan aplikasi WhatsApp resminya.

WhatsApp versi initial hanya menyediakan whatsapp aero apk kapasitas hingga 16MB saja. Dengan WA Aero, kalian bisa mengirim file hingga ukuran 1GB.

Selain itu, melakukan update secara berkala ini akan membantu kamu dalam mengamankan kemungkinan dibanned. Ancaman tersebut akan terasa kecil dan tidak akan mengganggu kamu lagi.

Report this wiki page